Profilku

Seorang lelaki sederhana yang mempunyai cita-cita yang tak kalah sederhananya yaitu menjadi manusia biasa di dunia yang sementara. Lelaki ini memiliki motto : ‘Buatlah orang lain tersenyum dengan karyamu, tanpa harus mereka tahu siapa kamu..’

Pesan : Mungkin, Banyak orang tersadar tentang kekeliruannya setelah, tersandung, terperosok, atau bahkan sudah terlambat. Tetapi ada juga yang terselamatkan oleh nasehat teman atau teguran ringan saudara atau kerabat. Tidak sedikit pula yang tergugah hanya dengan cerita – cerita ringan. Mungkin teman-teman akan menemukannya dalam cerita atau artikel di blog sederhana ini, Tetapi teman-teman juga mungkin tidak akan menemukan apa – apa.

Salam, Harits

Iklan

Responses

  1. Assalamualaikum seorang lelaki sederhana..
    semoga cita-cita antum untuk menjadi manusia biasa yang sederhana bisa terwujud dengan hal-hal yang luar biasa..
    saya sungguh mengapresiasi hasil karya antum..
    saya akan beri nilai 10 jika saya seorang guru..
    saya akan beri niai A jika saya seorang dosen..
    tetapi berhubung saya hanya manusia biasa, hanya doa sederhana yang saya bisa ucapkan khusus untuk antum..
    Wassalamualaikum..

    • wa alaikumussalam wa rahmatullahi wa barakatuh…
      Amiiin Amiiin Amiiin Yaa Rabb
      Jazakallah khairan untuk do’anya akh…

  2. asslmualaikum, akhirnya sempet berkunjung jg k rumah seseorang yang punya cita2 jadi orang sedrhana,
    hehe Vpiss

    • wa’alaikumussalam
      terima kasih mb…

      maaf, dah lama sy ndk buka MP 🙂
      masih aktif di MP mb?

  3. insy…mulai aktif lg d MPnya

  4. Tes tes..

  5. assalamualaikum.wr.wb
    wah blognya bagus banget mas..
    bagi saya, sampeyan terlalu merendah hati.. hehe
    kayaknya pengetahuannya tentang Islam udah cukup mumpuni,
    pastinya lebih baik dari saya
    langsung tak bookmark blog ini
    kunjungi blog saya juga ya mas.. bambangisme.blogspot.com
    saya orang Demak lho.. hehe
    ingin juga memberi pencerahan tentang Islam, tapi kalau untuk ditulis, saya merasa kok agak takut salah.. jadi tulisan-tulisan saya masih umum. itupun bahasanya carut marut gak karuan, haha
    salam kenal deh..

  6. Wa’alikumussalam wa rahmatullahi wa barakatuh..
    terima kasih sudah berkunjung ke blog sy..
    mohon saran dan masukannya ya mas Bambang…

    orang demak to, berarti dekat dengan Pati, kota kelahiran sy, 🙂

    salam kenal juga mas…

  7. kesempurna’an

  8. Tulisanx diupdate lagi dong bang
    kok dah lama kosong 😀

    ane suka anekdotnya Gan

    • iya terima kasih mas…
      untuk tulisan anekdotnya…
      sabar ditunggu ya… 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: